Subaru Impreza WRX Siap Mengaspal

Minggu, 15 Juni 2014 - 15:46 WIB
Subaru Impreza WRX Siap Mengaspal
Subaru Impreza WRX Siap Mengaspal
A A A
TOKYO - Subaru WRX STi saat ini sedikit mengecewakan pada penampilan bagian depan, dibandingkan dengan 2.013 WRX Concept. Dilansir dari Auto Express, Minggu (15/6/2014), informasi dari dalam perusahaan mengatakan Impreza berikutnya pada 2016 dan diikuti dengan WRX akan mendapatkan isyarat desain dari konsep.

Hal ini memberikan secercah harapan bahwa konsep gaya ramping itu tidak hilang. Project General Manager Subaru WRX, Masuo Takatsu mengatakan, tema desain utama WRX Concept belum bisa diterapkan pada produksi mobil.

Kepala Desainer Subaru, Mamoru Ishii mengindikasikan petunjuk desain definitif dari sporty. Produksi Impreza akan dilakukan pada 2016, dan WRX akan mengikutinya.

"Ya, kami telah mengambil desain generasi Impreza, yang kami yakin akan merangsang pasar," kata Ishii. Dia menambahkan, beberapa proporsi kunci WRX Concept akan mentransfer ke WRX berikutnya.

"Kami berencana merendahkan di bawah garis pinggul yang lebih luas, lebih besar dan mempersempit bagian atap," ucap Ishii. Tampilannya bodi tubuh jauh lebih berani dan lebih rendah serta lebih meruncing, seperti terlihat di Concept WRX.

Model-model baru Subaru berikutnya yakni 2015 Liberty dan Outback, keduanya mulai dijual awal tahun depan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7624 seconds (0.1#10.140)