General Motor Resmikan Dealer Baru di Padang

Senin, 16 Juni 2014 - 15:30 WIB
General Motor Resmikan Dealer Baru di Padang
General Motor Resmikan Dealer Baru di Padang
A A A
PADANG - Terus melakukan ekspansi di bagian Barat Indonesia, PT General Motors (GM) Indonesia kembali meresmikan dealer baru Chevrolet Lintang Benua. Outlet ini merupakan dealer Chevrolet pertama yang berlokasi di Sumatera Barat.

Peresmian dealer di Padang diharapkan dapat menyumbang penjualan merek Chevrolet di Tanah Air. Dimana bagian Barat Indonesia menyerap banyak segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) segmen yang dihuni Chevrolet Spin.

“Gaikindo mencatat total penjualan mobil di Sumatera pada 2013 lalu mencapai lebih dari 175.000 unit. Dari jumlah itu, sekitar 34 persen atau 60.259 unit berasal dari penjualan di segmen low MPV," ujar Dunne dalam rilis resmi yang diterima Sindonews, Senin (16/6/2014).

Pembukaan dealer di Padang setelah Chevrolet memperhatikan animo yang kuat di Medan, Pekanbaru dan Palembang. "Hal inilah yang membuat kami semakin yakin untuk mendekatkan diri kepada para pencinta Chevrolet di Sumatera Barat," tambah Dunne.

Pembukaan dealer diawali dengan test drive kendaraan Chevrolet berbagai tipe menyusuri rute berpemandangan indah dari Padang ke Bukittinggi.

Outlet baru ini mengusung fasilitas lengkap 3S, (Sales, Service, Spareparts) dan dibangun diatas lahan 2.204 meter persegi, dengan luas bangunan 1.514 meter persegi. Ruang pamer dapat menampilkan 6 unit mobil serta menyediakan 8 service stall untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4334 seconds (0.1#10.140)