Perubahan pada Mobilio RS Bukan Hanya Kosmetik

Kamis, 19 Juni 2014 - 15:46 WIB
Perubahan pada Mobilio RS Bukan Hanya Kosmetik
Perubahan pada Mobilio RS Bukan Hanya Kosmetik
A A A
JAKARTA - Varian tertinggi Mobilio RS tampil lebih sporty. Ini menggugah konsumen yang terlanjur membeli Mobilio untuk mengupgrade tampilan kendaraan mereka seperti RS. Menanggapi hal tersebut, Marketing & Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, mengatakan hal itu sukar dilakukan.

"Model ini bukan semata kosmetik belaka. Desain dilakukan langsung oleh R&D Jepang, juga sebagai OEM. Ada beberapa yang bisa namun ada beberapa yang susah. Daripada menganti satu-satu sebaiknya beli RS-nya saja," lugas Jonfis saat tanya jawab usai peluncuran Mobilio RS, di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Namun bagi para konsumen Mobilio, Jonfis menyebut ada kesempatan untuk berpindah selagi menunggu inden. Hingga kini dalam kurun lima bulan sejak diluncurkan pada Januarai lalu, Mobilio secara keseluruhan telah terjual 35.550 unit.

"Booking RS dibuka hari ini (19/6), pengiriman ke dealer baru akan dilaksanakan bulan depan. Target kami 20.000 unit hingga akhir tahun, atau sekitar 3.000 unit per bulan" tutup Jonfis.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9049 seconds (0.1#10.140)