Mobilio RS Perluas Pasar Honda di Segmen LMPV

Kamis, 19 Juni 2014 - 18:33 WIB
Mobilio RS Perluas Pasar Honda di Segmen LMPV
Mobilio RS Perluas Pasar Honda di Segmen LMPV
A A A
JAKARTA - Berkat rentang harga yang tidak telalu jauh dengan Prestige, Mobilio RS menjadi andalan baru PT Honda Prospect Motor (HPM) menyangi keperkasaan Toyota Avanza di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle). Hal tersebut yang kemudian menjadi perbincangan, mengapa setelah Prestige, masih ada varian lain yang lebih tinggi.

Menjawab hal tersebut, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, hadirnya tipe RS justru akan memperluas pasar. Sebab, tidak seperti varian lain dimana konsumen seakan dipaksa memilih model tertentu, Mobilio RS akan membuka pasar Mobilio jauh lebih besar.

Varian baru keluarga Mobilio ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang membutuhkan kendaraan MPV dengan harga relatif murah tapi penuh kemewahan.

"Mobilio RS hadir berdasarkan data konsumen. Kemudian ada ceruk kosong dengan rentang 203,5 juta hingga Rp 214 juta," kata Jonfis di sela-sela peluncuran Mobilio RS di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Jonfis menambahkan, lain lagi dengan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) yang belum tentu berkembang jika ditambahkan versi yang lebih tinggi. "Kalau segmen SUV belum tentu berkembang. Lain halnya dengan segmen LMPV, marketnya akan terus tumbuh besar," tutup Jonfis
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)