Ini Spyshots Honda CR-V Terbaru

Jum'at, 20 Juni 2014 - 21:24 WIB
Ini Spyshots Honda CR-V Terbaru
Ini Spyshots Honda CR-V Terbaru
A A A
SELANGOR - Rencana Honda untuk mengeluarkan generasi baru Honda CR-V rupanya benar dilakukan. Honda CR-V di Indonesia merupakan kendaraan SUV yang cukup banyak 'digandrungi'. Karena tongkrongannya yang meyakinkan serta mempunyai kualitas yang mumpuni dikelasnya.

Untuk kesekian kalinya, pada 2014 ini Honda CR-V melakukan perubahan 'wajah'. Belum lama ini diketahui sebuah facelifted Honda CR-V yang masih berbalut "selimut' warna hitam berhasil di foto oleh crew Paultan.

CRVCRV

Terlihat grill depan telah direvisi dari desain triple bar menjadi double bar, mengekspos lebih dari bagian bawah kisi-kisi, memberikan tampilan sporty. Foglamp yang menempel pada bumper depan juga telah beralih dari desain melingkar menjadi persegi panjang, seperti dikutip dari Pultan, Jumat (20/6/2014)

Beralih menengok dari samping, kaki-kaki new facelift ini nampak lebih gagah dengan alloy wheel yang mirip dengan Honda City. Ada juga beberapa perubahan visual di bagian belakang garis bar melintang melewati emblem Honda.

Sayangnya pada bagian dalam tidak bisa terjangkau dari spyshots. Sangat mungkit terjadi revisi interior. setidaknya mendapat head unit baru yang mendukung port HDMI baru yang selalu Honda lakukan di semua mobil baru termasuk facelift.

Jangan terlalu semangat, rasa penasaran harus Anda rasakan, karena CR-V baru masih beberapa waktu lagi diluncurkan di Malaysia. Bagaimana tampang Honda CR-V untuk pasar Indonesia, apakah sama?
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0532 seconds (0.1#10.140)