Honda Megatama Kapuk Resmi Beroperasi

Jum'at, 27 Juni 2014 - 11:20 WIB
Honda Megatama Kapuk...
Honda Megatama Kapuk Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmikan dealer baru Honda Megatama Kapuk. Dealer ini menjadi outlet ke-31 di Jabodetabek yang memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Sekaligus menjadi dealer ke-96 di seluruh Indonesia.

"Pembukaan Honda Megatama Kapuk merupakan upaya Honda penuhi permintaan konsumen yang makin meningkat. Kami ingin memastikan pelanggan mendapat pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda," kata Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida, saat peresmian di Kapuk, Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Honda Megatama Kapuk berdiri diatas lahan 4.920m2. Investasi yang ditamamkan senilai USD 5 juta. Memiliki ruang pamer (showroom) seluas 425m2 yang menampilkan delapan produk terbaru Honda.

Untuk mendukung layanan purna jual, dealer memiliki fasilitas servis dengan luas 1.266m2, yang menampung 21 bay tempat kerja. General Repair 23, perawatan berkala 4, Quick Service 2, Final Inspection 1, dan Wheel Alignment.

Selain tempat kerja, Honda Megatama Kapuk juga memiliki area parts warehouse seluas 120m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen di wilayahnya.

"Dealer baru kami memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap. Sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh HPM. Kami berkomintmen terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer baru," pungkas Marketing & After Sales Service Director, Jonfis Fandy di tempat yang sama.

Honda Megatama Kapuk merupakan dealer 3S ketiga yang diresmikan setelah Honda Naga Motor di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)