BMW Buka Mega Komplek di Jepang

Senin, 30 Juni 2014 - 11:01 WIB
BMW Buka Mega Komplek di Jepang
BMW Buka Mega Komplek di Jepang
A A A
TOKYO - BMW akan membuka area pertokoan di Tokyo. Kompleks tersebut dimaksudkan sebagai arena one stop shoping untuk semua produk BMW. Memungkinkan konsumen melihat seluruh lineup, termasuk sepeda motor dan mobil dari merek MINI.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (30/6/2014), kompleks bernama BMW Group Mobility Center ini memamerkan 50 mobil atau 100 mobil jika ditambah penyewaan dan tes berkendara yang telah disiapkan BMW.

Selain showroom akan ada hall besar yang dapat menampung hingga 500 orang. Tempat itu untuk menggelar berbagai acara, mulai kelas pelatihan mengemudi, kuliah ramah lingkungan, dan tentunya juga sebuah kafe.

Dipilihnya Jepang dalam pembukaan BMW Group Mobility Center, lantaran negeri sakura itu tidak asing dengan konsep mega toko automotif. Sebelumnya, Toyota telah mengoperasikan showcase Megaweb di distrik Odaiba selama lebih dari satu dekade, dan sampai saat ini memiliki showroom kedua di utara Tokyo musim gugur lalu.

Jika BMW Group Mobility Center seperti Megaweb Toyota, maka itu juga akan berisi sebuah toko, pusat aktivitas untuk anak-anak dan museum mobil klasik. BMW Mobility Center dijadwalkan dibuka pada November 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0739 seconds (0.1#10.140)