Mercedes Benz Indonesia Gelar Program Lebaran Rescue 2014

Kamis, 03 Juli 2014 - 16:23 WIB
Mercedes Benz Indonesia Gelar Program Lebaran Rescue 2014
Mercedes Benz Indonesia Gelar Program Lebaran Rescue 2014
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program Leberan Rescue 2014 untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknik selama masa liburan Lebaran. Program ini akan dimulai dari 23 Juli hingga 3 Agustus 2014.

"Lebaran Rescue merupakan bagian dari komitmen kami yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Tanah Air," ujar Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia, Heinrich Schromm, saat peluncuran GL 400 dan ML 400, di Jakarta, Kamis (3/7/2014).

Lebaran Rescue 20014 menyediakan Posko Layanan yang tersebar di delapan titik, yang tersebar di kantung-kantung padat jalur mudik dari Sumatera ke Jawa. Serta meliputi seluruh Jawa dari Jawa Barat hingga Jawa Timur.

Delapan titik Posko Layanan yaitu :

1. Merak, mencakup layanan di lampung dan sekitarnya.
2. Puncak, (Hotel Puncak Raya) & Cipanas, memberikan layanan teknis di sekitar Puncak, Cipanas, Sukabumi, Ciawi dan Bogor.
3. Bandung, posko mobile memberikan layanan dengan jangkauan Kota Bandung, Lembang, Nagrek, Tasikmalaya hingga Garut.
4.Cirebon, memberi layanan dari daerah Indramayu, Cirebon, Kuningan hingga perbatasan antra Jawa Barat dan Jawa Tengah.
5. Kebumen dan Kutuarjo, cakupan layanan daerah Jawa Tengah bagian selatan.
6. Alas Roban, cakupan layanan daerah Jawa Tengah bagian tengah.
7. Tuban, posko disiapkan utnuk memberi layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian utara dan dekat dengan perbatasan Jawa Tengah.
8. Ngawi, posko ini disiapkan untuk memebrikab layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian tengah perbatasan dengan Jawa Tengah.

Selain Lebaran Rescue 2014, pemudik akan didukung dengan jaringan resmi Mercedes-Benz Indonesia di kota-kota besar di seluruh Jawa dalam bentuk Bengkel Siaga. Bengkel akan berada di dua dealer Jakarta, dua di Surabaya dan masing-masing satu dealer di bandung, Yogyakarta dan Semarang.

Bagi yang berada di luar titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Bengkel Siaga, Mercedes-Benz Indonesia menyediakan 16 unit kendaraan teknis seperti Bengkel Bergerak dan Kendaraan derk untuk menjangkau para pemudik. Mencakup segala jenis kendaraan Mercedes-Benz mulai sedan, bus, truck segala varian dan tahun pembuatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8381 seconds (0.1#10.140)