Suzuki Juga Manjakan Pemudik Pengguna Motor

Rabu, 09 Juli 2014 - 13:53 WIB
Suzuki Juga Manjakan Pemudik Pengguna Motor
Suzuki Juga Manjakan Pemudik Pengguna Motor
A A A
JAKARTA - Bukan hanya roda empat yang menjadi perhatian Suzuki dalam event mudik tahunan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga memperhatikan pemudik khusunya bagi pengguna roda dua Suzuki. Sebenarnya program ini berjalan bareng dengan roda empat, dengan mengambil tema sama yaitu Lebih Mengerti Keluarga.

Di musim mudik Lebaran 2014, SIS menyiapkan 40 bengkel mobil siaga serta 22 bengkel motor siaga tersebar disepanjang jalur mudik dari Jawa, Bali hingga Sumatra.

"Baik roda dua atau empat akan mendapatkan pelayanan sama, karena memang SOP (Standar Operasional Prosedur) layanan kita cuma satu," jelas Ricky Patrayudha, Kepala Servis Nasional Roda Dua dan Empat SIS, saat buka puasa bersama Suzuki, di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Pihak SIS dalam musim mudik tahun ini juga menghadirkan 4 titik pos siaga yang terletak di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Restoran Pringsewu Tegal, Restoran Taman Pringsewu Sumpiuh Banyumas, serta Jalan Raya Nagreg KM 36 ini ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati.

Sedangkan untuk 5 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa) disiagakan di Puncak, Nagreg, Alas Roban, Jabodetabek, dan Surabaya.

Konsumen yang mengunjungi Pos Siaga akan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis untuk 23 bagian mobil, dan 21 bagian sepeda motor. Selain itu juga tersedia ruang beristirahat dengan fasilitas Playstation, free wifi, pijat, SeRa, dan Ta’jil gratis menjelang buka puasa.

Layanan pos siaga ini berlangsung mulai 24 Juli hingga 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk bengkel mobil siaga dan SeRa. Adapun untuk bengkel motor siaga akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB.

Untuk informasi dan telepon bantuan dalam keadaan darurat setiap pemilik kendaraan Suzuki bisa menghubungi saluran telepon Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9019 seconds (0.1#10.140)