KSM Genjot Penjualan Mercedes-Benz S500 di Jatim

Kamis, 10 Juli 2014 - 19:29 WIB
KSM Genjot Penjualan Mercedes-Benz S500 di Jatim
KSM Genjot Penjualan Mercedes-Benz S500 di Jatim
A A A
SURABAYA - PT Kedaung Satrya Motor (KSM) selaku dealer resmi Mercedes-Benz wilayah Jawa Timur (Jatim) menggenjot penjualan seri S500 CGI. Tahun ini, produk terbaru ini ditargetkan terjual sebanyak 20 unit.

Untuk mendorong target yang ditetapkan, PT KSM melakukan pameran mobil mewah ini di Mall Ciputra Word, Surabaya. Dalam pameran yang digelar selama empat hari ini, penjualan S500 ditargetkan terjual sebanyak lima unit. Jumlah tersebut cukup besar, karena bidikan mobil ini kelas premiun.

“Pameran ini kami targetkan penjualan sebanyak lima unit. Kami yakin bisa memenuhinya,” kata Sales & Marketing Manager PT Kedaung Satrya Motor (KSM) Jatim, Niluh Sagitadewi di Mall Ciputra Word, Kamis (10/7/2014).

Niluh menyebutkan, setelah melihat perkembangan minat mobil mewah ini, pihaknya semakin optimis bisa melampaui target yang ditetapkan. Hal ini terlihat dari pemesanan konsumen yang terus mengalir. Setelah diperkenalkan bulan ini, peningkatan pemesanan terus terjadi.

Adapun Mercedes-Benz S500 CGI dibanderol seharga Rp4,5 miliar, dan hingga kini sudah terdapat pemesanan sebanyak lima unit.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8381 seconds (0.1#10.140)