Kelebihan Model Mercedes-Benz S500 CGI

Kamis, 10 Juli 2014 - 19:36 WIB
Kelebihan Model Mercedes-Benz S500 CGI
Kelebihan Model Mercedes-Benz S500 CGI
A A A
SURABAYA - Jumlah pemesan Mercedes-Benz S500 CGI diprediksi akan bertambah, karena mobil ini memiliki kelebihan dibanding model sebelumnya.

Sales & Marketing Manager PT Kedaung Satrya Motor (KSM) Jatim, Niluh Sagitadewi mengemukakan, S500 CGI memiliki banyak fitur yang membuat nyaman pengendara, seperti body sensor, di mana ketika mobil melintasi jalan bergelombang atau polisi tidur, sistem akan mengatur melalui kamera di depan dan seakan penumpangnya tidak merasakan jalan bergelombang atau tetap bisa duduk nyaman.

mercedesmercedes

Sementara sistem keamanan mobil ini dilengkapi dengan active parking assist, yaitu dapat membantu pengemudi ketika parkir paralel.

"Selain itu, terdapat teknologi acceleration skid control untuk meminimalisirgelincir ban, program stabilitas elektronik dan sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban," ujarnya di Mall Ciputra Word, Kamis (10/7/2014).

Bilah pembersih kaca mobil seharga Rp4,5 miliar ini juga dilengkapi sensor hujan, dan ban yang dapat berjalan dalam keadaan kempes.

“Kelebihan inilah yang dicari konsumen. Kami yakin pameran yang kami lakukan bisa mendongkrak penjualan, karena segmen kami adalah pembeli loyalis,” tandas Niluh.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0235 seconds (0.1#10.140)