Program Hemat Ketupat Enduro untuk Pemudik Motor

Selasa, 15 Juli 2014 - 15:02 WIB
Program Hemat Ketupat Enduro untuk Pemudik Motor
Program Hemat Ketupat Enduro untuk Pemudik Motor
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi dan melakukan peningkatan pelayananan pada pelanggan PT Pertamina Lubricants membuat program "Ketupat Ramadan" dengan membuat pos-pos Lesehan Enduro di sepanjang jalur mudik serta arus balik. Tidak hanya itu, juga pemberangkatan angkutan mudik gratis menggunakan armada bus.

Ketupat Ramadhan paket khusus yang disediakan Pertamina Lubricants hanya di bulan Ramadhan. Paket isi hebat harga hemat. Bekerjasama dengan beberapa co sponsor, dijual dengan harga dibawah harga pasar namun dengan isi aneka rupa yang bermanfaat bagi para pelanggan setia yang akan berangkat mudik.

"Semua kegiatan selama bulan Ramadhan tersebut tidak bersifat promosi, tapi lebih kepada apresiasi dan keinginan berbagi kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina," ungkap Vice President Marketing Retail PT Pertamina Lubricants, Redesmon Munir.

Kali ini Pertamina Lubricants menyediakan 2 (dua) jenis paket Ketupat yaitu Paket Ketupat Enduro Racing (KER) dan Paket Ketupat Enduro Matic (KEM). Untuk paket KER, dibanderol Rp50 ribu, sedangkan paket KEM dengan harga Rp40 ribu. Paket dijual terbatas bisa didapatkan di bengkel bengkel tertentu tersebar di wilayah Jabodetabek dan di Posko Lesehan Enduro.

Untuk Posko Lesehan Enduro, tahun ini akan siaga 24 Jam di 3 titik masjid arus mudik sepanjang jalur Pantura dan Selatan. Akan buka mulai 24 hingga 27 Juli 2014. Dengan menyediakan fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat tradisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Beberapa fasilitas beroperasional pada jam jam tertentu.

Berikut Posko Lesehan Enduro 2014 sbb:

  • Masjid Al Falah, Desa Kamijaya Dawuan, Cikampek, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Jawa Tengah.
  • Masjid At Tuqo, Desa Citemu kec. Mundu, Cirebon, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Jawa Tengah.
  • Masjid Nurul Huda, Pamalayan kec. Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Sebelah kiri jalan menuju Cilacap.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2546 seconds (0.1#10.140)
pixels