Hankook Tire Berikan Garansi 100% untuk Ban Kinergy EX

Rabu, 16 Juli 2014 - 12:08 WIB
Hankook Tire Berikan Garansi 100%  untuk Ban Kinergy EX
Hankook Tire Berikan Garansi 100% untuk Ban Kinergy EX
A A A
JAKARTA - Hankook Tire Indonesia meluncurkan program Free Road Hazard Warranty khusus untuk tipe ban Kinergy, berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Melalui program ini, pengguna ban Kinergy EX dapat menikmati penggantian seratus persen jika ban yang dipakai rusak akibat kerusakan jalan.

Sebagai produsen ban berteknologi tinggi, komitmen Hankook terhadap pasar Indonesia tidak hanya diwujudkan dengan hadirnya produk ban berkualitas tinggi, tetapi juga kehadiran layanan purna jual yang istimewa.

Program ini berlaku efektif bagi pembelian dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2014. Garansi berlaku selama 3 bulan sejak tanggal pembelian dan berlaku untuk Kinergy EX dengan semua ukuran, seperti dikatakan pada keterangan tertulis untuk Sindonews, Rabu (16/7/2014).

Vice President ASEAN-India Marketing & Sales Division Hankook, Jae Bum Park mengatakan, “Produk-produk Hankook Tire berusaha menjawab kebutuhan berbagai segmen yang berbeda. Melalui program ini, kami berharap konsumen dapat merasakan sendiri pengalaman berkendara yang stabil, nyaman, dengan tingkat kebisingan rendah, tanpa rasa khawatir akan kerusakan ban akibat jalan yang rusak.”

Jae Bum menambahkan pihaknya bertekad menjadikan Hankook Tire sebagai pilihan utama konsumen Indonesia dan membangun posisi Hankook Tire sebagai ban premium berbasis filosofi teknologi.

Ban Kinergy EX telah digunakan secara luas dan meraih reputasi yang baik di kalangan konsumen Indonesia, terutama konsumen mobil penumpang dan MPV berkat kualitas tinggi, tingkat kebisingan rendah serta durabilitas tinggi.

Setelah diluncurkan tahun lalu di bulan Mei, Hankook juga meluncurkan Kinergy EX ukuran baru: 185/55/R15H untuk Toyota Vios, Honda Jazz, Mazda 2; 175/60/R15H untuk Nissan March; 195/50/R16H untuk Toyota New Vios, Yaris; 175/65/R15H untuk Honda All New Jazz dan 195/60R16H untuk Nissan New Serena C26.

Pengguna Kinergy EX yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai program ini dapat langsung mengunjungi gerai Hankook Masters terdekat di sejumlah kota seperti Bekasi, Bogor, Karawang, Cilegon, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Indramayu, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Jambi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2954 seconds (0.1#10.140)