Musim Mudik, TRAC Beri Bonus 1 Hari Gratis Bila Sewa 4 Hari

Kamis, 17 Juli 2014 - 22:05 WIB
Musim Mudik, TRAC Beri Bonus 1 Hari Gratis Bila Sewa 4 Hari
Musim Mudik, TRAC Beri Bonus 1 Hari Gratis Bila Sewa 4 Hari
A A A
JAKARTA - Sambut Lebaran tahun ini TRAC-Astra Rent a Car kembali menawarkan paket rental Lebaran untuk persiapan mudik. Mengakomodasi hal ini pihak Trac menawarkan paket menarik, yaitu sewa minimum 4 hari akan mendapatkan bonus free 1 hari. Tersedia beberapa paket yang ditawarkan yaitu paket sewa 4,7 dan 10 hari. Unit yang disediakan mulai dari Avanza, Inova, Altis, Alphard dan Camry.

Paket Lebaran berlaku mulai 21 Juli hingga 4 Agustus 2014 di wilayah Jakarta, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Makassar dan Manado.

Seluruh kendaraan yang digunakan dipastikan dalam kondisi prima dan seluruh paket sewa yang ditawarkan sudah termasuk asuransi serta jaminan mobil pengganti bila terjadi kerusakan. Melengkapi kenyamanan TRAC-Astra Rent a Car juga memberikan fasilitas posko mudik di beberapa titik.

Program paket sewa kendaraan Lebaran ini selalu mendapat respon positif dari tahun ke tahun. Dibuktikan dengan penambahan armada hingga 500 unit mobil.

"Tahun lalu jumlah kendaraan yang disewa sebanyak 1500 unit. Dan tahun ini TRAC Astra Rent a Car mempersiapkan 2000 unit kendaraan untuk pelanggan perorangan maupun korporasi," ungkap Direktur PT Serasi Autoraya, Jefry Rudyanto Sirait, Kamis (17/7/2014) di Jakarta.

Proses reservasi paket sewa Lebaran sangatlah mudah, konsumen cukup menghubungi customer assistance center di nomor 500 009.

Sebagai informasi, saat ini TRAC-Astra Rent a Car mempunyai 34 cabang, 35 service point, 81 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Serta didukung lebih dari 500 jaringan bengkel yang tersebar di Nusantara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)