Beli Mobkas di Mobil88 Selama Ramadan Banyak Keuntungan

Jum'at, 18 Juli 2014 - 14:29 WIB
Beli Mobkas di Mobil88 Selama Ramadan Banyak Keuntungan
Beli Mobkas di Mobil88 Selama Ramadan Banyak Keuntungan
A A A
JAKARTA - Tak ada habisnya bila melihat program berkaitan dengan mudik lebaran. Banyak perusahaan banyak membuat program dengan tawaran menggiurkan, diantarannya yang dilakukan Mobil 88. Selama Ramadan dan musim mudik Lebaran bekerjasama dengan Asuransi Astra dan Astra Word menggelar program Mudik Asik.

Program yang berlangsung 26 Juni hingga 26 Juli 2014 dilakukan serentak dibeberapa kota yaitu cabang Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Mobil 88 anak usaha PT Astra International Tbk menawarkan beberapa keuntungan yang didapat oleh pelanggan untuk menghadapi persipan mudik Lebaran. Keuntungan tersebut berupa asuransi gratis selama 1 tahun, layanan darurat 24 jam selama mudik, layanan posko mudik dan derek gratis selama 1 tahun..

Bukan hanya itu, Mobil 88 juga memberikan reward tambahan yaitu voucher senilai 10 juta rupiah bagi pelanggan yang yang beruntung melalui pengundian. Yang paling penting setiap mobil yang dijual dijamin keaslian dokumennya dan dipastikan lengkap, bebas banjir, bebas tabrakan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7953 seconds (0.1#10.140)