Hankook Tire Uji Ketangguhan di Jalur Mudik 3 Pulau

Minggu, 27 Juli 2014 - 13:56 WIB
Hankook Tire Uji Ketangguhan di Jalur Mudik 3 Pulau
Hankook Tire Uji Ketangguhan di Jalur Mudik 3 Pulau
A A A
JAKARTA - Hankook Tire Indonesia kembali berpartisipasi dalam acara tahunan Holiday Test Drive untuk melakukan pengujian performa, kenyamanan mobil-mobil produksi terbaru dan suku cadang yang digunakan dengan memanfaatkan momen mudik Lebaran.

Holiday Test Drive tahun 2014 berlangsung dari 24 Juli hingga 10 Agustus 2014 ini berangkat dari SPBU Coco Bintaro, Tangerang Selatan. Selanjutnya, iring-iringan mobil peserta dari berbagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) akan menuju jalur-jalur mudik di sepanjang pulau Jawa, Sumatera dan Bali.

Keikutsertaan Hankook Tire yang ke dua ini, menggunakan ban DynaPro RA23 yang dipasangkan dengan SUV Kia Sorento.

“Mengulang kesuksesan tahun lalu, saat ini bersama Kia Sorento kami menggunakan Hankook Tire DynaPro RA23 berukuran 235/60/R18. DynaPro RA23 akan membuktikan ketangguhannya dengan melintasi jalur mudik dari Jakarta, menyusuri pesisir pulau Jawa yang didominasi jalan lurus, Sumatra dengan jalan yang berkelok-kelok, hingga Bali yang didominasi jalan yang naik turun.”

DynaPro RA23, dirancang untuk SUV mewah dan bertenaga besar ini tersedia dari ukuran ketebalan 50-75, lebar tapak 185-235 dan ukuran ring 15-18 inci.

Dengan desain tread yang agresif serta ditunjang berbagai fitur ban terkini, DynaPro RA23 mampu digunakan di segala medan dengan ketahanan yang luar biasa namun tetap dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah.

Jae Bum Park menambahkan keikutsertaan Hankook Tire dalam acara Holiday Test Drive menjadi salah satu pembuktian kualitas tinggi produk-produk Hankook Tire, yang selalu didasari oleh riset dan pengembangan yang matang.

DynaPro RA23 dan varian DynaPro lainnya dapat diperoleh di gerai-gerai Hankook Masters ataupun gerai-gerai lainnya yang menjual produk Hankook Tire.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9020 seconds (0.1#10.140)