Subaru WRX S4 Meluncur Agustus Mendatang

Minggu, 27 Juli 2014 - 16:31 WIB
Subaru WRX S4 Meluncur Agustus Mendatang
Subaru WRX S4 Meluncur Agustus Mendatang
A A A
TOKYO - Subaru merilis foto penggoda WRX S4, mobil yang digadang sebagai sedan sport terbaru berlimpah fitur. Mobil baru pabrikan Jepang ini akan memulai debut pada 25 Agustus 2014, dan hanya akan ditawarkan untuk pasar Jepang.

Melansir dari Inautonews, Minggu (27/2014) WRX S4 diyakini merupakan versi domestik dari Subaru WRX anyar yang telah mengaspal di Amerika Serikat. Perbedaanya terletak pada tawaran fitur yang lebih mewah.

The WRX S4 akan menggabungkan semua kehebatan performa Subaru ditambah gemerasi baru EyeSight. Mobil ini akan dilengkapi sistem keselamatan yang mencakup adaptif cruise control, lane departure warnings (peringatan jalur), dan and pre-collision braking and throttle management (managenen gas dan peringatan pengereman).

Sayang rinciannya baru sebatas itu, Subaru tidak memberi detil lebih dari WRX S4. Pabrikan hanya menerangan bahwa pemilihan nama 'S4' berasal dari empat kualitas yang diusung, yakni Sports performance, Safety performance, Smart driving dan Sophisticated feel.

Sebelumnya pasar Jepang seudah tidak asing dengan nomor membingungkan varian WRX. Mulai dari edisi khusus berjuluk WRX STI Takumi, 20th Anniversary WRX STI, WRX STI Spec C, WRX STI A-Line, WRX STI R205, WRX STI tS, WRX STI A-Line tS, WRX STI S206 NBR Challenge, WRX STI A-Line Type-S, WRX STI tS Type RA, dan WRX STI tS Type RA NBR Challenge.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)