All New Cherokee Resmi Mengaspal di Tanah Air

Selasa, 05 Agustus 2014 - 17:46 WIB
All New Cherokee Resmi Mengaspal di Tanah Air
All New Cherokee Resmi Mengaspal di Tanah Air
A A A
JAKARTA - PT Garansido Inter Global (Garansindo) resmi menghadirkan All New Jeep Cherokee2.4 liter ke Indonesia. Peluncuran mobil ikonik asal Amerika Serikat ini diawali dengan “kick off” dari dua pemain Juventus, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini

“Mobil ini menjadi menjadi yang terbaik di kelas Premium mid size SUV. memiliki kemampuan off road mumpuni, efisiensi bahan bakar dan dilengkapi fitur teknologi terkini,” ujar CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah saat peluncuran di Hotel Four Season Jakarta, (5/8/2014).

All New Cherokke mengusung mesin 2.4 liter Tiger Shark MultiAir yang dikawinkan dengan transmisi 9 percepatan. Girboks ini merupakan yang pertama diadopsi kelas Premium mid size SUV, dimana pabrikan mengklaim akan meningkatkan efisiensi bahan bakar dan gas buang.

Selain transmisi, All New Cherokee juga dibekali pengaplikasian rear axle dixconnect, yaitu fitur yang memungkinkan gardan belakang dapat “dicopot” untuk menjaga tenaga tetap maksimal ketika fitur 4x4 tidak digunakan.

Fitur lain yang tertanam di mobil baru Jeep ini ialah teknologi 7 inch reconfigurable TFT instrument cluster display, Uconnect 8.4 inch Multimedia System dengan built-in GPS Navigation dan 70 fitur keselamatan lainnya.

All New Cherokee hadir dengan 10 pilihan warna yang dapat dipilih. Bagi yang tertarik, Garansindo mematok banderol Rp799 juta off the road untuk meminangnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0074 seconds (0.1#10.140)