BMW Vision Future Luxury Concept Segera Menyapa

Kamis, 07 Agustus 2014 - 10:33 WIB
BMW Vision Future Luxury Concept Segera Menyapa
BMW Vision Future Luxury Concept Segera Menyapa
A A A
MUNCHEN - Lama dinanti sejak bocoran gambar yang resmi dirilis, BMW akhirnya mengonfirmasi akan memperkenalkan Vision Future Luxury Concept di Pebble Beach pada 14 Agustus ini. Bahasa desain mobil ini rencananya bakal diadopsi oleh generasi anyar seri 7 yang akan dirilis pada 2016.

"Kami menggunakan konsep visioner seperti BMW Vision Future mewah untuk menunjukkan di mana kita berada, melalui tema-tema di masa depan," ucap Senior Vice President BMW Group Design, Adrian van Hooydonk, yang dilansir dari Autoevolution, Kamis (7/8/2014).

Dirinya menjelaskan bahwa, teknologi yang inovatif dan kemewahan modern selalu menjadi bagian penting dari DNA BMW. Karena itu, Vision Future Luxury akan memberi inspirasi baru dan motivasi menciptakan mobil dengan kemewahan modern dan berkualitas di setiap detail.

Hingga kini BMW masih menutup rincian teknis mobil barunya. Namun yang pasti, di bagian interior bakal dihiasi dengan laburan kulit dan ornamen kayu, dan juga "mainan" berteknologi tinggi seperti mount display touchscreen di bagian depan dan belakang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0647 seconds (0.1#10.140)
pixels