Aston Martin Siapkan Tiga Model Kustom Khusus di Pebble Beach

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 14:19 WIB
Aston Martin Siapkan Tiga Model Kustom Khusus di Pebble Beach
Aston Martin Siapkan Tiga Model Kustom Khusus di Pebble Beach
A A A
CALIFORNIA - Aston Martin telah mengumumkan rencana untuk membawa sejumlah koleksi terbaru ke Pebble Beach pekan depan. Masing-masing model baru tersebut akan mendapatkan sentuhan pribadi dari divisi 'Q' Aston Martin.

Tugas ini diserahan kepada dealer Galpin Aston Martin di Los Angeles, dan akan membawahi program kustomisasi dari 3 model terlaris Aston Martin, yaitu DB9 Volante, V12 Vantage S dan Vanquish Volante.

"Koleksi 'Q' yang ditampilkan di Pebble Beach merupakan pernyataan berani dari maksud dan kemampuan yang kami kembangkan dalam Q," kata General Manager divisi Q dan penjualan VIP, Matthew Bennett, yang dilansir laman Leftlanenews, Jumat (9/8/2014)

Ekterior DB9 Volante yang nanti ditampilkan akan dikonfigurasi dengan desain dari Ashen Blonde. Sementara dibagian interior dilabur dengan kulit mutiara, Piano Ice Mocha facia dan jahitan "selimut".

Sedangkan V12 Vantage S akan dilabur dengan cat ungu amethyst, dan ditambah aksen Monterey Pearl pada grill depan dan diffuser belakang. Kustomisasi lainnya termasuk kontrol rotary serat karbon dan kluit berwarna Vivid Purple yang bersanding kontras dengan Obsidian Black di interior.

Aston Martin adalah salah satu dari beberapa merek mewah yang mendorong pelanggan untuk terlibat dalam pelayanan kustomisasi pribadi. Melayani tingkat kustomisasi lebih dalam melalui kolaborasi langsung dengan desainer.

Pendekatan ini bertujuan untuk memperkuat eksklusivitas, dan meningkatkan harga jual bagi pembeli berkanong tebal."Mereka (Q) menunjukkan bagaimana pelanggan dapat terinspirasi membuat mobil yang benar-benar unik, dan begitu banyaknya kemampuan yang dapat dipesan lebih dulu," tukas Bennett.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5308 seconds (0.1#10.140)
pixels