Ini Spyshots Renault Duster Pick-up

Senin, 11 Agustus 2014 - 17:16 WIB
Ini Spyshots Renault Duster Pick-up
Ini Spyshots Renault Duster Pick-up
A A A
ROMA - Meskipun pick-up Dacia Duster (Renault Duster pickup di pasar non-Eropa) masih banyak diragukan keberadaan nya, belum lama ini ada spyshot baru tentang keberadaan mobil ini.

Baru-baru ini terdapat foto bidikan dari pembaca Auto Plus, mengenai pick-up turunan dari Duster. Dua unit pickup Duster, satu disamarkan dan satu tidak sepenuhnya ditutupi telah terlihat jelas.

Dua mobil ini bisa menjadi pekerjaan aftermarket yang baik. Jika disetujui untuk produksi, akan menjadi pengganti kelas atas pengganti Logan yang didasarkan pada gen sedan sebelumnya, dengan kapasitas angkut dari 0,5-1 ton.

Dilansir dari Indianauto, Senin (11/8/2014), bisa jadi ada kemungkinan terdapat varian single dan double cab yang akan diperkenalkan, dengan dukungan mesin bensin dan diesel yang dipinjam dari saudara SUV.

Mobil pembawa beban ini akan dipasarkan sebagai pick-up Dacia Duster di negara-negara Eropa dan sebagai Pickup Renault Duster di pasar seperti Amerika Selatan dan Afrika.

Dengan asumsi spyshots menunjukkan pra-produksi resmi Dacia Duster pick-up, diharapkan akan diungkap saat Paris Motor Show pada bulan Oktober sebelum terjadi penjualan pada tahun 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)