Subaru BRZ 2015 Alami Perubahan Harga Tetap

Selasa, 12 Agustus 2014 - 08:08 WIB
Subaru BRZ 2015 Alami Perubahan Harga Tetap
Subaru BRZ 2015 Alami Perubahan Harga Tetap
A A A
TOKYO - Tampilan sedikit berubah dengan sebelumnya, kali ini lebih sporty. Mulai ekterior hingga hingga racikan suspensi yang lebih rigid mewarnai perubahan Subaru BRZ 2015.

Rencanannya pabrikan Jepang ini akan memasarkan dengan wujud perubahan minor pada fisik. Perubahan itu meliputi antena shark fin baru, desain bumper baru, serta tambahan LED lamp diatas foglamp.

Dilansir dari halaman Subaru, Selasa (12/8/2014), penambahan pilihan balutan warnapun ditambah, seperti Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic and WR Blue Pearl. Ini menandakan banyak peminat pada edisi sebelumnya.

Menegok bagian dalam mobil ini menggunakan menggunakan spion dalam model frameless, serta aksen pada doortrim yang sebelumnya silver berganti menjadi carbonfibre look, sungguh menawan. Apalagi Subaru menyediakan smartkey model baru untuk BRZ.

Sayangnya pada dapurpacu tidak tersentuh perubahan, masih tetap mempertahankan generasi sebelumnya. Suspendi yang digunakan suspensi baru untuk bagian kaki-kaki yang diklaim bekerja lebih optimum demi menghasilkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Dengan beberapa perubahan, pihak pabrikan masih menetapkan harga lama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8979 seconds (0.1#10.140)