Siap-siap Moge Baru asal Amerika Meluncur di Indonesia

Selasa, 19 Agustus 2014 - 14:46 WIB
Siap-siap Moge Baru asal Amerika Meluncur di Indonesia
Siap-siap Moge Baru asal Amerika Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku distributor resmi Victory Motorcyles di Indonesia kembali menambah jajaran produknya. Perusahaan yang berdiri sejak 2012 ini mendapat kepercayaan menjadi distributor resmi legenda motor Amerika Serikat (AS), Indian Motorcyles.

"Victory dan Indian tidak dapat dilepaskan. Dua merek ini legenda motor AS. Ketika nanti diluncurkan, Indian akan meramaikan pasar motor besar di Indonesia," ujar Presiden Direktur AMI, Deni Mulyono di Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Kini setelah resmi hadir di Tanah Air, Indian siap mengincar penggemar motor besar yang menginginkan tenaga lebih besar. Motor hasil kolaborasi Oscar Headstrom dan Oliver Hendee pada 1901 ini diklaim mampu menghadirkan tingkat kenyamanan mengemudi yang mumpuni.

Sebagai persiapan menyambut respon positif konsumen, AMI sudah menyiapkan dealer resmi yang beroperasi di daerah Fatmawati, Jaksel. Flagship store yang menempati luas 200m2 ini menyediakan pelayanan terpadu, mulai penyediaan aksesoris asli hingga layanan purna jual termasuk servis, perbaikan, modifikasi dan garansi.

Khusus untuk di Indonesia, AMI akan membawa 2 varian baru yang di impor langsung dari AS, Indian Roadmaster dan Indian Scout. Peluncuran dua motor ini sebelumnya telah dilakukan di Sturgis. Ajang festival motor tahunan terbesar di AS 4 Agustus silam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)