All New Jazz Terkendala Distribusi

Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:09 WIB
All New Jazz Terkendala Distribusi
All New Jazz Terkendala Distribusi
A A A
DENPASAR - Sejak pelunjuran Juni lalu (26/6/2014) All New Honda Jazz sudah menerima pemesanan 3.000 unit dan saat ini pihak HPM melakukan pengiriman sebanyak 2.500 unit ke dealer- dealer. Meskipun respon masyarakat pecinta mobil hatcback besutan Honda ini cukup baik, bukan berarti tidak ada masalah. Pihak HPM mengalami kendala masalah distribusi, karena beberapa kerusakan infrastruktur di kawasan Pantura (Pantai Utara) salah satunya belum normalnya jembatan Comal.

"Biasanya kita hanya butuh waktu satu hari untuk pengiriman ke Surabaya, dengan kondisi rusaknya jembatan waktu molor hingga tiga hari. Otomatis suplay ke dealer juga terganggu," pungkas Direktur Marketing & Aftersales HPM Jonfis Fandy saat acara test drive All New Jazz di Bali, Rabu (27/8/2014).

Hadir dengan perubahan desain secara keseluruhan, All New Honda Jazz didukung dengan garis yang dikatakan lebih cool dan sporty. Senada dengan tagline barunya yakni It's Cool, It's You.

"Honda membawa sesuatu yang baru di All New Honda Jazz baik di eksterior dan interior. Keduanya dibuat lebih keren karena ditujukan bagi mereka yang semangat seperti anak muda," kata Jonfis

Generasi ketiga Honda Jazz ini dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain "Exciting H Design" yang terdiri dari tiga elemen kunci, yaitu High Tech, High Tension, dan High Touch. Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya.

"Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas generasi sebelumnya. Ini mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik. Hasilnya adalah paket lengkap dari desain atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman," jelas Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0111 seconds (0.1#10.140)