Mitsubishi Resmikan Truck Center 24 Jam di Bandung

Kamis, 11 September 2014 - 17:52 WIB
Mitsubishi Resmikan...
Mitsubishi Resmikan Truck Center 24 Jam di Bandung
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meresmikan layanan Truck Center di kota Bandung.

Di bawah naungan PT. Suryaputra Sarana layanan truk center berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No 776-778, Bandung. KTB yang belum lama meluncurkan New Fuso FJ2523R terus meningkatkan pelayanan purna jual.

Hal ini memastikan seluruh konsumen truk Mitsubishi dapat optimal mengoperasikan kendaraan yang menjadi Andalan Bisnis Sejati di Indonesia. Salah satunya dengan pembukaan layanan khusus kendaraan niaga, Truck Center & Parts Depo.

Peresmian Truck Center & Parts Depo secara simbolik dilakukan oleh President Director PT KTB Noboru Tsuji, Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah, Operating Marketing Director Daisuke Okamoto bersama dengan Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana Teten Herawati.

"Peresmian ini merupakan Truck Center yang ke-4 di Indonesia, sebelumnya telah terdapat 3 Truck Center di Jakarta, Medan, dan Semarang," kata Noboru dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Kamis (11/9/2014).

Noboru menambahkan layanan Truck Center merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang memberikan layanan servis khusus kendaraan niaga yang dapat dinikmati selama 24 jam dan 365 hari (termasuk weekend & hari libur).

Layanan Truck Center untuk servis kendaraan tanpa mengganggu jam operasional kendaraan niaga. Dengan produk serta layanan purna jual yang ditawarkan oleh KTB, para konsumen dapat mengoperasikan kegiatan bisnisnya dengan efektif dan efisien sehingga memberikan keuntungan lebih.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0851 seconds (0.1#10.140)