Cello Audio Tawarkan Paket Upgrade Audio 3 Jam

Senin, 15 September 2014 - 14:41 WIB
Cello Audio Tawarkan Paket Upgrade Audio 3 Jam
Cello Audio Tawarkan Paket Upgrade Audio 3 Jam
A A A
JAKARTA - Menyambut gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Cello Indonesia menawarkan upgrade audio 3 jam.

Upgrade audio yang ditawarkan importir resmi merek Cello di Tanah Air ini, terdiri dari tiga kategori, yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para penikmat audio. Ketiga kategori tersebut, dibedakan menurut spesifikasi barang dan jenis mobil.

"Ada tiga paket, solusi ini dirancang menjawab kebutuhan konsumen sekarang. Pemasangan hanya butuh waktu sekitar tiga jam dan tidak menyita bagasi. Jadi pemilik dapat upgrade secara cepat," ucap GM Cello Indonesia, Ronny Wihardja di Jakarta, Senin (15/9/2014).

Paket terdiri dari tweeter, speaker dan subwoower. Harga yang dipatok untuk Paket A Rp4,4 juta, Paket B Rp6,4 juta. Sedangkan untuk paket tertinggi yaitu Paket C, dibanderol Rp10,8 juta.

Untuk subwoofer, ketiga paket dipersenjatai dengan Cello Solution 5S, yang diklaim mempunyai performa setara subwoofer 10 inci. "Solution 5S punya output bass yang mantap. Bertolak belakang dibanding ukurannya," imbuh Ronny.

"Kami menilai subwoofer 5 inci yang terbaik untuk masuk di celah-celah mobil. Karena jika lebih dari 5 inci butuh box sampai 6-8 liter. Jadi solusi kami tidak menghabiskan bagasi," pungkas Ronny.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9133 seconds (0.1#10.140)