Range Rover Long Wheelbase Pilihan Baru SUV Mewah

Kamis, 18 September 2014 - 21:24 WIB
Range Rover Long Wheelbase Pilihan Baru SUV Mewah
Range Rover Long Wheelbase Pilihan Baru SUV Mewah
A A A
JAKARTA - Sebuah SUV mewah Land Rover - Range Rover long wheelbase (LWB) terbaru resmi meluncur di Indonesia.

Ini merupakan Range Rover pertama dengan jarak sumbu roda lebih panjang dalam 20 tahun. Model ini hadir memenuhi kebutuhan konsumen SUV yang semakin meningkat.

“Dengan tambahan Range Rover LWB pada portofolio Luxury SUV kami, konsumen dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan dan kenyamanan interior. Sekaligus berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh mobil saloon hingga saat ini,” kata Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika saat peluncuran, Kamis (18/7/2014) di IIMS 2014.

Mobil ini memberikan ruang tambahan 186 mm untuk penumpang belakang pada legroom dan sudut kemiringan sandaran hingga 17 derajat.

Sehingga menghasilkan ruang duduk penumpang belakang yang lebih lega serta menawarkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Range Rover memastikan identitas ”floating roof” dan siluet khas nya tetap dipertahankan sebagai wujud kebanggaan atas heritage mobil ini.

Tersedia dengan pilihan kursi belakang menyatu atau individual Executive Class (by request). Fitur Passenger Seat Away akan menggeser kursi depan ke muka untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih baik.

Sebagai tambahan kenyamanan, varian long wheelbase juga dilengkapi dengan power rear door blinds dan sunroof panoramic sebagai kelengkapan standar, juga peningkatan kapasitas ruang penyimpanan.

Range Rover LWB yang dibanderol Rp4,999 miliar (OFR) akan mendapatkan logo ‘L’ yang khas dipasang sebagai aksen eksterior pada fender roda depan.

Varian long wheelbase ini di Indonesia ditawarkan pada model Range Rover 5.0 Autobiography.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7868 seconds (0.1#10.140)