Ini Spesifikasi Honda HR-V dan Sudah Bisa Dipesan

Jum'at, 19 September 2014 - 18:54 WIB
Ini Spesifikasi Honda HR-V dan Sudah Bisa Dipesan
Ini Spesifikasi Honda HR-V dan Sudah Bisa Dipesan
A A A
JAKARTA - Honda HR-V yang baru diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM) ditawarkan dalam empat varian, yang terdiri dari tipe 1.5-liter A M/T, 1.5-Liter S M/T dan CVT, 1.5-liter E CVT, serta 1.8-liter Prestige.

HR-V 1.5-liter A M/T

Tipe 1.5-liter A M/T mengusung jantung SOHC 4-silinder yangmenghasilkan tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dengan trsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Tenaga dikirim melalui transmisi manual 6-percepatan.

Di bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi Halogen Headlight, Auto Off Headlight dan velg Alloy 17 inci. Sedangkan di bagian interior, tipe ini memiliki Beige interior colr, DIN Audio dan Tlit & Telescopic Steering Wheel.

HR-V 1.5 liter S M/T & CVT

Tipe ini memiliki semua fitur dari 1.5-liter A dengan tambahan di bagian eksterior berupa Door mirror with Side Turning Signal, Rectable Door Mirror dan Front Fog Lamp.

Sedangkan di bagian kabin tipe ini telah menggunakan audio denga layar sentuh 6.1 inci. Tipe ini juga dilengkapi warna baru Morpho Blue Pearl.

HR-V 1.5-liter E CVT

Tipe ini memiliki semua fiturdari versi sebelumnya, dengan tabahan di bagian eksterior berupa fitur smart entry. Sedangkan untuk interior, kabin sudah dibalut kulit berwana hitam.

Fitur tambahan lain seperti One Push Ignition System, Auto AC, Paddle Shift, Cruise Control, Audio Sterring Switch dan Tweeter Speaker.

HR-V 1.8-liter CVT Prestige
Tipe teratas ini memiliki semua fitur dari varian dibawahnya. Jantung mekanis dipersenjatai mesin 1.8-liter SOHC i-VTEC 4-silinder yang menghasikan 139 PS pada 6.500 rpm.

Dibagian ekterior tipe ini telah dilengkapi Panoramic Roof dan Sport Desain Alloy Wheel. lampu telah menggunakn LED Projector Headlightdengan Auto Leveling dan Daytime Running Light.

Sementara di bagian belakang mobil terdapat Shark Fin Antena, Exhaust Pipe Finisher dan Rear Camera.

HR-V pertama kali memulai debut di Tokyo Motor Show dan dipasarkan pada Desember 2013 dengan nama Honda Vezel. Sedangkan di Indonesia merupakan crossover pertama yang dibawa Honda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)