Daihatsu Ayla Terlihat Terurai di IIMS 2014

Jum'at, 19 September 2014 - 18:55 WIB
Daihatsu Ayla Terlihat Terurai di IIMS 2014
Daihatsu Ayla Terlihat Terurai di IIMS 2014
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik di booth Daihatsu diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Karena pabrikan Jepang tersebut menampilkan Daihatsu Ayla yang terlihat "meledak".

Sebenarnya ini hanya menunjukkan rincian komponen mobil asli Indonesia ini. Bagian-bagian tubuh mobil LCGC itu terurai sambil digantung dengan sutas tali. Dan menjadi perhatian setiap pengunjung.

Ayla yang sedang meledak memang sengaja ditampilkan Daihatsu untuk menarik pengunjung. Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”, booth tahun ini mengusung tema “Fun With Your Best Friend” yang dirancang bernuansa ceria, edukatif dan interaktif.

“Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami ingin Booth ini mampu menampilkan spirit Daihatsu Sahabatku untuk selalu menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Sudirman MR, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor dalam sambutannya.

Booth Daihatsu terletak di Hall D, JiExpo Kemayoran. Ruang pamer secara keseluruhan menempati luas 2.032 m2 yaang menapilkan konsep Enjoyable Activities, Interaction dan Unforgettable Experience.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8060 seconds (0.1#10.140)