No Doubt Smart Control Bikin Mobil Lebih Aman

Sabtu, 20 September 2014 - 19:00 WIB
No Doubt Smart Control Bikin Mobil Lebih Aman
No Doubt Smart Control Bikin Mobil Lebih Aman
A A A
JAKARTA - Pasar aftermarket automotif turut membanjiri ajang tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang digelar selama 10 hari, mulai 18-28 September 2014.

Salah satunya adalah No Doubt Smart Control, sebuah sistem kendali jarak jauh yang ditawarkan kepada konsumen untuk menikmati teknoligi masa depan saat ini.

Dengan teknologi ini pengguna mobil tidak lagi memerlukan kunci kontak maupun remote untuk membuka pintu maupun menyalakan mobil. Semua bisa dilakukan melalui smartphone.

Selain dua fitur tersebut, PT Rema Tip Top Indonesia (TTI) sebagai produsen No Doubt juga menawarkan lebih dari 50 fitur yang bisa diaplikasikan pada mobil Anda.

"Produk ini tidak terpaku dalam satu merek mobil saja, melainkan semua merek mobil yang beredar di Indonesia. Fitur No Doubt merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat Indonesia," ungkap General Manager TTI Henson Burhan pada Sindonews, Sabtu (20/9/2014).

Sebagai contoh, saat ini sedang marak kasus perampokan atau hilangnya nyawa karena mengendarai kendaraan dengan kecepatan tingggi yang berakibat tabrakan.

Fitur No Doubt bisa mengatasi hal ini melalui speed limiter, di mana kinerja mobil akan terhenti bila mobil melewati batas kecepatan toleransi yang telah diatur lebih dulu.

Untuk mendapatkan No Doubt Smart Control, Anda bisa mengunjungi IIMS di semi permanen Hall A1 SP36. Berbicara harga, alat ini dibanderol Rp3,5 juta dengan garansi 3 tahun.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)