Clarion AX1 Berbasis Android

Senin, 22 September 2014 - 16:15 WIB
Clarion AX1 Berbasis Android
Clarion AX1 Berbasis Android
A A A
JAKARTA - Clarion AX1 merupakan Audio Video Navigasi mobil berbasis Android dengan spesifikasi OEM, dan fitur utama sistem sepenuhnya terhubung.

"Sistem ini dapat disesuaikan pengguna dengan layar multi sentuh kapasitas 6,5 inci dan sepenuhnya terhubung," ujar Produk Marketing Clarion, Frans Sutanto saat wawancara di booth Clarion AX1 Accessories IIMS 2014 JIExpo Kemayoran, Senin (22/9/2014).

Frans menurutkan, Clarion AX1 dilengkapi microSD, USB, layar sentuh kapasitif, navigasi offline built in, bersertifikat iPod serta kompatibel dengan bluetooth.

"Keunggulannya, saat pengemudi dalam perjalanan dapat mendengarkan radio lokal atau internet, peta offline serta juga untuk akses sehingga mudah ke tujuan dalam perjalanan," jelasnya.

Clarion AX1 ini costum Android berbasis OS untuk hiburan dalam mobil yang terhubung generasi mendatang, didesain khusus dapat menjamin keselamatan selama berkendara dengan tiga layar awal.

Terdapat enam ikon navigasi besar dan mudah digunakan di layar awal. Posisi bisa disesuaikan untuk ikon aplikasi layar awal.

Clarion AX1 dapat memutar berbagai file jenis musik, seperti MP3, AAC, WMA, OGG, WAV, serta video definisi tinggi MPEG4

"Selain tipe AX1 terdapat juga beberapa line-up Clarion, seperti NX702A, NX404A, VX404A, dan VZ402A dilengkapi juga dengan sistem navigasi serta multimedia fitur lengkap. Kalau untuk harga rata-rata untuk masing-masingnya sekitar Rp8 jutaan," kata Frans.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)