Autovision Bawa Lampu Headlight Paling Terang dan Aman Buat Mobil

Minggu, 19 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Autovision Bawa Lampu Headlight Paling Terang dan Aman Buat Mobil
Autovision menghadirkan produk baru Lampu Headlight LED paling terang dan aman buat mobil. Foto-foto/DOK. Autovision.
A A A
JAKARTA - PT Sampurna Part Niaga (SPN), produsen lampu kendaraan Autovision, merilis produk baru lampu headlight paling terang dan aman buat mobil, Autovision LED Headlight Carbon LX di ajang Indonesia International Motor Show 2023 ( IIMS ).

Lampu LED Headlight Carbon LX menjadi flagship terbaru Autovision untuk kendaraan roda empat. Lampu LED itu dipersenjatai teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63W (watt) dengan daya terang 6.500 Lm (Lumens). Inilah produk terbaru sekaligus menjadi produk yang paling terang dan aman pada jajaran line-up Autovision.

Fitur unggulan lainnya yakni untuk sistem pendingin. Autovision LED Headlight Carbon LX memiliki material pelepas panas yang mengandalkan aluminium, tembaga, cairan pendingin ganda dan double fan.

Keunggulan dari LED Headlight Carbon LX yakni memiliki beam pattern dengan cut off yang tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah. Selain itu tidak memantulkan cahaya dari rambu lalu lintas. Sehingga sangat membantu pengemudi agar dapat lebih aman dan nyaman ketika berkendara.



Autovision Bawa Lampu Headlight Paling Terang dan Aman Buat Mobil


"“Kami terus berinovasi untuk memberikan penerangan yang terbaik saat berkendara. Inilah sebabnya kami resmi memperkenalkan Autovision LED Headlight Carbon LX untuk pemilik mobil atau roda empat di Indonesia,” ujar Lily Hernawan, Direktur SPN.

Saat ini produk baru Autovision itutelah tersedia untuk berbagai jenis soket kendaraan, mulai tipe H1, H7, H4, H11 dan HB3. Lampu Autovision LED Headlight Carbon LX merupakan pengembangan dari line-up Autovision Carbon SR.

Improvement yang dilakukan meliputi jumlah watt yang sebelumnya 50 watt menjadi 63 watt. Selanjutnya daya terang ditingkatkan dari 5.700LM menjadi 6.500LM (Lumens).

Sekadar informasi untuk Lumen merupakan satuan pengukuran standar untuk jumlah cahaya yang bisa dihasilkan oleh sumber cahaya. Untuk mudahnya, Lumen bisa menunjukkan tingkat kecerahan pada sumber cahaya. Semakin tinggi nilai Lumen dari sebuah lampu, maka akan semakin terang cahaya yang dihasilkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3029 seconds (0.1#10.140)