Ziebart Rawat Interior dan Eksterior Kendaraan

Selasa, 23 September 2014 - 13:34 WIB
Ziebart Rawat Interior dan Eksterior Kendaraan
Ziebart Rawat Interior dan Eksterior Kendaraan
A A A
JAKARTA - Ziebart menampilkan beragam proteksi dan auto film moto untuk merawat interior dan eksterior kendaraan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

General Manager Ziebart Jakarta, Marcelinus Indra mengemukakan, bagi pemilik kendaraan, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan bagaimana menjaga kualitas kenyamanan. Dimulai dari kondisi kendaraan.

"Oleh karena itu agar kendaraan bisa terawat dengan baik dan tampil prima tidak hanya dibutuhkan ekterior saja tetapi juga interiornya," ungkapnya di JIExpo Kemayoran, Selasa (23/9/2014).

Marcel menuturkan, pengguna kendaraan saat ini didominasi oleh para pekerja, karyawan, eksekutif muda, direktur dan lain-lain.

"Mereka seringkali lalai melakukan perawatan kendaraan, jadi untuk itu Ziebart sudah mulai melakukan info to customer, seperti informasi perawatan tentang produk penjualan," imbuhnya.

Di kalangan masyarakat, Ziebart Protection lebih dikenal sebagai produk antikarat dan proteksi lainnya. Sedangkan Ziebart Auto Film memberikan garansi seumur hidup.

Marcel menjelaskan, Ziebart Auto Film hadir dengan high quality, comfort driving, dan durable films. Ketiganya menjanjikan kualitas terbaik di pasar kaca film, dengan tipe yang ditawarkan yakni obsidian series, black diamond, ceramic sappire, dan aquamarine windows films.

"Kami menjanjikan kualitas terbaik, kenyamanan dalam berkendara bisa dirasakan dengan pemasangan kaca film kami, dan produk kaca film memiliki durabilitas yang sangat tinggi," pungkasnya.

Selama pameran IIMS 2014 berlangsung, Ziebart menawarkan beragam dan promo menarik seperti spesial promo diskon 20% untuk semua produk.

"Kami juga ingin memanjakan para pengunjung yakni memberikan hadiah langsung tanpa diundi atau membeli produk, hanya menukarkan flyer promo Ziebart dengan hadiah menarik," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0072 seconds (0.1#10.140)