All-New Sorento Tidak Dibawa di IIMS 2014

Selasa, 23 September 2014 - 16:49 WIB
All-New Sorento Tidak Dibawa di IIMS 2014
All-New Sorento Tidak Dibawa di IIMS 2014
A A A
JAKARTA - PT. KIA Mobil Indonesia (KMI) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 sengaja tidak membawa All-New Sorento.

Sebagai penggantinya, KMI hanya memamerkan tiga teknologi terdepannya, yaitu GDI Engine (Gasoline Direct Injection), DCWT System dan CRDi yang merupakan generasi ketiga.

“Di negeri asalnya Korea Selatan sudah diluncurkan akhir Agustus kemarin dan sudah mulai dijual hanya untuk pasar Korea saja. Dan untuk penjualan global akan dilakukan setelah dipajang di Paris Motor Show Oktober mendatang," jelas Marketing Communication Manager PT KMI, Rizal Mulyadi di Jakarta, Selasa (23/9/2014).

All-New Sorento kemungkinan akan datang di Indonesia sekitar November-Desember 2014. Biasanya, selisih waktu paling lama enam bulan untuk peluncuran resminya di Indonesia.

Bukan hanya Indonesia, semua negara yang akan memasarkan All-New Sorento, mendapatkan perlakuan yang sama (pengiriman resmi setelah acara Paris Motor Show).

Sama seperti model KIA lain yang dipasarkan di Indonesia, Sorento generasi ketiga pun diimpor utuh (CBU) dari Korea Selatan.

Di ajang IIMS 2014 KMI memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen. Pengunjung yang membeli varian KIA saat IIMS akan mendapatkan diskon mencapai Rp45 juta.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2830 seconds (0.1#10.140)