Kurangi Diskon, Mercy Kedepankan Kredit

Rabu, 24 September 2014 - 16:44 WIB
Kurangi Diskon, Mercy Kedepankan Kredit
Kurangi Diskon, Mercy Kedepankan Kredit
A A A
JAKARTA - Selain diskon, ada cara lain yang ditawarkan Mercedes-Benz Indonesia untuk menggoda pengunjung IIMS, dengan mengedepankan kredit ringan.

Section Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa mengatakan, pihaknya telah berkerjasama dengan tiga perusahaan pembiayaan.

"Kita kerja sama dengan Panin Multifinance, BCA Finance, dan Tunas Mandiri Finance yang menawarkan program kredit. Selain suku bunga yang menarik, pembayaran uang muka juga bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan calon pembeli," paparnya di JiExpo, arena IIMS Kemayoran, Rabu (24/9/2014).

Ananta menambahkan, uang muka yang dibayar tetap seperti yang ditentukan pemerintah dengan jumlah minimum 25% dari harga mobil. Namun fleksibilitas pembayaran dapat di customized selama IIMS 2014 digelar.

"Kami juga menyediakan tempat untuk berkonsultasi dengan lembaga pembiayaan," imbuhnya.

Hal senada juga dibenarkan oleh salah seorang wiraniaga di booth Mercedes-Benz. "Bukan tidak ada diskon, tapi lebih baik paket yang ditawarkan ialah program kredit," ujarnya.

Selain uang muka yang dapat disesuaikan, konsumen juga dapat melakukan upgrade asuransi kendaraan. Jangka waktunya juga bermacam-macam dan dapat dikonsultasikan dengan lembaga pembiayaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2313 seconds (0.1#10.140)