12 Teknisi Handal Daihatsu Diwisuda

Kamis, 25 September 2014 - 15:19 WIB
12 Teknisi Handal Daihatsu Diwisuda
12 Teknisi Handal Daihatsu Diwisuda
A A A
JAKARTA - Di hari ke-8 gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara wisuda 12 teknisi di booth Daihatsu.

Program ini merupakan pengembangan kemampuan teknis yang secara intensif dilakukan pihak ADM di seluruh Indonesia. Calon teknisi Daihatsu direkrut oleh cabang dan dealer Daihatsu.

Semuanya adalah lulusan terbaik dari SMK binaan Daihatsu di seluruh Indonesia. Mereka dilatih selama 10 bulan di training center ADM, dan kali ini merupakan wisuda angkatan ke-5.

Secara garis besar ada lima tahapan yang diberikan ADM dalam kaderisasi teknisi, yaitu soft skiil training, basic service technical, perawatan dan perbaikan kendaraan Daihatsu dan pelatihan khusus (defensive driving, pre diagnosis dll).

"Semua kader diberi kesempatan berkunjung di pabrik ADM dan supplier. Dan melihat langsung proses produksi dan kontrol kualitas standart Daihatsu," jelas Technical Service Devision Head ADM, Ahmad Syaufi.

Wisudawan angkatan kelima ini, diharapkan nantinya bisa menyelesaikan permasalahan teknis yang dialami pelanggan Daihatsu.

"Program kader teknisi Daihatsu dipersiapkan untuk menciptakan teknisi Daihatsu yang terampil dan handal. Guna memberikan layanan terbaik pada para Sahabat pelangggan Daihatsu di Indonesia," pungkas Direktur Marketing ADM, Amelia Candra di booth Daihatsu, Kamis (25/9/2014).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7025 seconds (0.1#10.140)