Febrizky, Si Cantik Juara Miss Motor Show 2014

Minggu, 28 September 2014 - 17:28 WIB
Febrizky, Si Cantik Juara Miss Motor Show 2014
Febrizky, Si Cantik Juara Miss Motor Show 2014
A A A
JAKARTA - Selain Best Car dan Best Booth, acara pendukung lain yang tidak kalah menyedot antusiasme di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 adalah Miss Motor Show.

Bagaimana tidak, ajang ini diikuti oleh wanita-wanita cantik Sales Promotion Girl (SPG) dari masing-masing pabrikan.

Junior Project Manager Supporting Program IIMS 2014 Rendy mengatakan, tujuan Miss Motor Show bukan hanya sekedar wajah yang rupawan. Tapi lebih kepada persona pribadi, yang sanggup membawa diri dan citra dari merek yang ditampilkan oleh mereka.

"Dari 180 yang mendaftarkan diri, kemudian diseleksi lagi jadi 47 orang. Dari situ kemudian di saring lagi menjadi 15 peserta dan disaring lagi hingga tersisa 7 kandidat. Dari 7 finalis itu dikerucutkan lagi jadi 3 orang untuk memperebukan 1 gelar Miss Motor Show," ujar Rendy, di malam penutupan IIMS di JiExpo, Kemayoran, Sabtu malam (27/9/2014).

Tujuh finalis tersebut ialah Nadira dari Suzuki, Debby dari Toyota, Lilis dari Honda, Febrizky dari Daihatsu, Adisty dari Mercedes-Benz, Jennifer dari Ford, dan terakhir Ismi Iskandar dari Chevrolet.

Tahun ini Miss Motor Show 2014 jatuh kepada Febrizky dari Daihatsu. "Gak nyangka banget, karna semua cantik dan pintar. Tapi alhamdulillah saya bisa menang," buka Febrizky sambil melempar senyum di hadapan media.

Ketika dimintai pendapat tentang ajang yang melambungkan namanya, wanita yang baru menyelesaikan program studi S2 ini mengaku sangat bersyukur. Penghargaan ini juga menjadi pengkuan terhadap perkejaan yang dilakoni olehnya.

"Keluarga dan cacar alhamdulillah sangat mendukung. Kemenangan ini juga membuktikan bahwa SPG bukan hanya bermodal wajah cantik tapi juga harus smart. Semoga ajang seperti ini terus berlanjut," pungkas wanita cantik ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7830 seconds (0.1#10.140)