Aston Martin Rekrut Mantan Orang Penting Tesla

Rabu, 08 Oktober 2014 - 19:12 WIB
Aston Martin Rekrut Mantan Orang Penting Tesla
Aston Martin Rekrut Mantan Orang Penting Tesla
A A A
LONDON - Pembuat mobil Inggris merek Aston Martin telah menambahkan Simon Sproule mantan Wakil Presiden Tesla Motors dalam jajaran timnya.

Sproule memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri otomotif dan juga menjabat posisi manajemen senior di Ford dan Nissan.

Di Aston Martin, Sproule akan memimpin kegiatan pemasaran dan komunikasi global merek dan akan melaporkan langsung kepada CEO Andy Palmer di kantor pusat perusahaan di Gaydon, Warwickshire.

Seperti dilansir dari Autoguide, Rabu (8/10/2014), Aston Martin juga mengumumkan bahwa Janette Green, yang menjabat Brand Communications Director, akan memiliki peran yang lebih luas dan akan melaporkan langsung kepada Palmer.

"Saya senang bahwa Janette telah mengambil peran tambahan ini seiring dengan peran merek-nya saat ini," kata CEO Aston Martin Andy Palmer.

Palmer menambahkan dirinya senang dengan kehadiran Simon ke tim Aston Martin. "Kekayaan pengalaman di arena pemasaran dan komunikasi sangat berharga karena kami mempersiapkan bisnis untuk generasi berikutnya dari produk Aston Martin," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0334 seconds (0.1#10.140)