Honda Sonic Siap Layani Konsumen Bandung

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 09:04 WIB
Honda Sonic Siap Layani Konsumen Bandung
Honda Sonic Siap Layani Konsumen Bandung
A A A
JAKARTA - Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Honda Sonic di kota Bandung.

Honda Sonic berlokasi di Jl. Soekarno Hatta no. 368, Bandungmerupakan dealer resmi Honda yang ke-101 di Indonesia, sekaligus ke-10 di wilayah Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan seluas 4.737m2, memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Honda Sonic memiliki showroom seluas 350 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Serta dilengkapi area Spare Parts seluas 180 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sonic memiliki fasilitas servis seluas 2.300 m2. Dilengkapi dengan 10 bay General Repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection serta 1 bay Wheel Alignment.

Area Body & Paint seluas 2.250 m2 memiliki 5 spray booth, 17 bay body painting, dan 1 bay final inspection. Honda Sonic merupakan dealer Honda ke-43 yang mengimplementasikan water based painting.

“Semakin bertambahnya permintaan dan angka penjualan Honda saat ini harus berbanding lurus dengan perluasan jaringan dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, baik di daerah baru maupun kota-kota besar," jelas Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Honda Sonic merupakan dealer resmi 3S ke-8 yang diresmikan HPM di 2014. Di area Jawa Barat sendiri, sebelumnya Honda telah memiliki 9 jaringan dealer resmi Honda.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Harapan kami dengan diresmikannya Honda Sonic ini, kebutuhan pelanggan Honda di kota Bandung khususnya akan semakin terpenuhi dari segi produk maupun layanan purna jual”.

Sampai dengan akhir tahun 2014, Honda menargetkan akan membuka fasilitas jaringan dealer baru hingga 105 dealer di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)