Honda Prospect Motor Dukung Kejuaran NBL Indonesia

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 14:15 WIB
Honda Prospect Motor Dukung Kejuaran NBL Indonesia
Honda Prospect Motor Dukung Kejuaran NBL Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kerjasama dengan National Basketball League (NBL) Indonesia, sebagai official partner Liga Basket NBL musim 2014-2015.

Honda juga menyiapkan hadiah 1 unit Honda Mobilio untuk Most Valuable Player (MVP) musim ini dan 1 unit Honda Brio untuk penonton.

Dalam hal ini dilakukan penandatangan kerjasama antara Marketing & Aftersales Service Director HPM, Jonfis Fandy, dengan Commisioner NBL Indonesia, Azrul Ananda, di Jakarta 10 Oktober 2014.

“Ini bukan pertama kalinya Honda terlibat dalam dunia olahraga di Indonesia maupun aktivitas yang dekat dengan anak muda. Setelah sebelumnya kami telah konsisten di dunia balap dan modifikasi, kini kami juga melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan image Honda yang sporty dan dinamis,” ungkap Jonfis.

Jonfis menambahkan, pihaknya ingin mendukung berkembangnya olahraga basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka di musim ini.

Sementara itu, Azrul Ananda, Commissioner NBL Indonesia mengaku kagum dengan dukungan yang diberikan oleh Honda Prospect Motor.

Bila tahun lalu dukungan diberikan oleh beberapa main dealer Honda seperti Honda Surabaya Center, Honda Jakarta Center, Honda Semarang Center, dan Honda Bandung Center, musim ini mendapat apresiasi langsung oleh HPM.

“Liga ini terus berkembang karena dukungan partner. Maka itu kami optimis antusiasme penonton akan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya sebab dukungan dari para partner juga semakin besar,” ujarnya.

NBL Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan yang telah berjalan sejak tahun 2010.

Hadiah mobil yang disediakan Honda sekaligus melanjutkan “tradisi” empat musim sebelumnya dimana MVP NBL Indonesia selalu mendapat hadiah mobil.

Pemain yang mendapat hadiah satu unit Honda Mobilio musim lalu, ialah Power Forward Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta, Ponsianus “Komink” Nyoman Indrawan.

Hadiah istimewa berupa satu unit mobil tak hanya didapatkan oleh MVP saja. Penonton yang setia menyaksikan Speedy NBL Indonesia 2014-2015, juga akan mendapat hadiah serupa. Tahun lalu, satu unit Honda Brio dimenangkan oleh Anastasya Rizki Yunita.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1976 seconds (0.1#10.140)