Honda HR-V Sapa Warga Semarang

Kamis, 16 Oktober 2014 - 12:17 WIB
Honda HR-V Sapa Warga Semarang
Honda HR-V Sapa Warga Semarang
A A A
JAKARTA - Setelah tampil di tiga kota besar yaitu Bandung, Karawang dan Cirebon, Honda HR-V kembali melanjutkan agenda road show dengan mengunjungi kota Semarang.

Pameran Honda HR-V di Semarang digelar 14-19 Oktober 2014, di Paragon City Mall, yang juga menampilkan berbagai produk Honda lainnya serta program penjualan yang menarik.

“Dengan menghadirkan produk-produk baru berkualitas dan lebih terjangkau, kini Honda berkomitmen membawa ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia," ungkap Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Jonfis menambahkan, kini Honda HR-V bergerak ke Jawa Tengah, dan kota Semarang menjadi perhentian pertama mengingat kota ini merupakan market terbesar Honda di wilayah Jawa Tengah.

Pada tahun 2013, total penjualan Honda di Semarang mencapai 2.380 unit. Sementara pada tahun 2014 ini, terhitung sejak Januari hingga September, total penjualan Honda di Semarang berhasil mencapai 3.402 unit.

Dalam pameran ini, konsumen dapat melakukan pemesanan Honda HR-V dengan rentang harga Rp240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).

Selain menampilkan HR-V, road show Honda di Semarang juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti New Honda Freed, New Honda Civic, serta spesial display All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.

Honda juga menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung, yang terdiri dari cicilan murah 1,5 juta per bulan, DP ringan mulai 30 Jutaan, gratis special gift + gratis kaca film + gratis paket service untuk pembelian Mobilio.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8880 seconds (0.1#10.140)