Eiger Outride Series Jaket Keren untuk Para Bikers

Senin, 27 Oktober 2014 - 21:23 WIB
Eiger Outride Series Jaket Keren untuk Para Bikers
Eiger Outride Series Jaket Keren untuk Para Bikers
A A A
JAKARTA - Eiger Indonesia meluncurkan Eiger Outride Series Spring Summer 2015 untuk kebutuhan para bikers. Selama ini Eiger dikenal sebagai penyedia peralatan out door khususnya untuk pendaki gunung.

Pihak Eiger melihat aktivitas roda dua juga merupakan aktivitas petualangan. Ini awal ide untuk mengembangkan produk Outride series untuk berkendara roda dua.

Sebanyak lima varian Eiger Outride Series yang terdiri dari empat jaket berkendara dan satu celana berkendara. Kelima varian itu adalah Outride Eksplorer, Tropic, Aero 1.0, Aero 2.0 dan satu celana Explorer Pants.

"Untuk varian tertinggi yaitu Outride Eksplorer dirancang sesaui dengan karakter iklim kita. Butuh waktu riset selama 4 tahun hingga akhirnya di produksi," ujar Andi Yuktipada, Brand Manager Marketing Eiger Indonesia.

Outride Eksplorer mengacu pada standarisasi padding serta armor di Eropa yang diaplikasikan dalam seri ini. Hadirnya Eiger untuk bikers ini diyakini untuk memenuhi riding gear yang nyaman dan terdapat fitur keselamatan standar namun dengan harga yang terjangkau. Terutama untuk bikers yang gemar menjelajah jauh.

Harga Eiger Outride Series Spring Summer 2015 setara dengan kualitas yang diberikan. Outride Explorer varian paling tinggi dibanderol Rp3,5 juta, Outride Tropic dibanderol Rp2,9 juta, Outride Aero 1.0 dibanderol Rp1,5 juta, Outride Aero 2.0 seharga Rp2 juta. Sedangkan untuk Outride Riding Pants Rp 1,8 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0635 seconds (0.1#10.140)