Skutik Baru Suzuki Address Resmi Meluncur

Rabu, 29 Oktober 2014 - 16:02 WIB
Skutik Baru Suzuki Address Resmi Meluncur
Skutik Baru Suzuki Address Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki Address di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Skutik baru ini digadang sebagai jawaban bagi konsumen yang menginginkan motor irit, fungsional dan berkualitas global.

"Kenapa Suzuki memasukkan jagoan baru karena pasar skutik terus tumbuh dan berkembang. Sehingga, tidak ada alasan untuk tidak ikut," ujar Senior Director 2W Sales & Marketing Deputy SIS Endro Nugroho di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (29/10/2014).

Suzuki Address mengusung mesin berkapasitas 110cc SOHC fuel injection (FI). Pabrikan mengklaim keunggulan motor ini terletak pada efisiensi bahan bakar yang sangat irit.

"Satu liter menempuh jarak 53 km. Dengan bensin terisi penuh 5,2 liter sanggup berjalan 273 km," imbuh GM Marketing 2W SIS Yohan Yahya.

Selain efisiensi bahan bakar, keunggulan lain terletak pada fungsionalitas di utility box. Bagasi motor mampu menyimpan helm full face dengan luas bagasi sebesar 20,6 liter.

Fitur lain yang membantu pengemudi adalah floorboard yang luas dan posisi accu yang tinggi, berguna saat motor melibas genangan air.

Suzuki Address dibanderol Rp13,89 juta on the road DKI Jakarta. Motor yang dijadwalkan baru tersedia pada 9-10 November ini tersedia dalam dua pilihan warna, metallic medium blue dan celebration red.

(Baca: Suzuki Address Siap Diekspor ke Seluruh Dunia)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3204 seconds (0.1#10.140)
pixels