Mitsubishi Kenalkan Varian Baru Fuso di Surabaya

Rabu, 29 Oktober 2014 - 21:01 WIB
Mitsubishi Kenalkan Varian Baru Fuso di Surabaya
Mitsubishi Kenalkan Varian Baru Fuso di Surabaya
A A A
SURABAYA - Lebih mengenalkan jajaran baru produk komersilnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) menggelar acara Truck Campaign bagi pelanggan setia di wilayah Jawa Timur.

Dipilih kota Surabaya untuk acara ini, alasannya karena ibu kota Jawa Timur ini adalah pusat pertumbuhan ekonomi. Ini merupakan strategi KTB untuk lebih mendekatkan produknya kepada konsumen.

“Acara ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia kendaraan niaga Mitsubishi di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” kata Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director of MFTBC PT KTB, dalam sambutannya di Hotel Shangrila, Surabaya, Rabu (29/10/2014).

Okamoto menjelaskan, Truck Campaign ditujukan sebagai wadah untuk sosialisasi produk New Fuso di lokal area, sehingga dapat mempengaruhi antusiasme konsumen untuk membeli produk truk terbaru dari Mitsubishi.

“Dengan acara tahunan ini, kami juga ingin memperkuat brand Mitsubishi Fuso di kelas medium duty truck sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia,” ujar Okamoto.

Kurang lebih sebanyak 325 tamu undangan hadir untuk menyaksikan presentasi produk serta peluncuran resmi New Fuso FJ2523 dan FJ2528 untuk konsumen wilayah Jawa Timur.

Kegiatan Truk Campaign ini telah berlangsung sejak 17 September 2014 hingga November 2014, dan diselenggarakan di 48 kota di seluruh Indonesia dengan total 70 acara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7795 seconds (0.1#10.140)