All New Ducati Multistrada 1200 Banyak Perubahan

Selasa, 04 November 2014 - 22:56 WIB
All New Ducati Multistrada 1200 Banyak Perubahan
All New Ducati Multistrada 1200 Banyak Perubahan
A A A
MILAN - Ducati menampilkan produk terbaru yaitu All New Ducati Multistrada 1200 diajang EICMA Show 2014. Bukan hanya sekedar tampil dengan desain baru, mesin hingga peranti elektronik penunjang kenyamanan pengendara juga baru.

Masih tetap mempertahankan bodi ramping namun fase depan mengalami penyegaran. Terlihat dari lampu depan LED dengan desain yang futuristik serta wind-shield lebih tinggi dengan kaca bening. Sedangkan lampu belakang lebih sporty.

Jatung pacu pendukung disematkan mesin baru dengan teknologi Desmodromic Variable Timing (DVT). Teknologi ini biasanya digunakan untuk kendaraan roda empat. Kali ini mengambil variable valve timing (VVT) yang diaplikasikan untuk roda dua.

Sangat pas dikawinkan dengan mesin V-Twin Testastretta berkapasitas 1198cc. Mampu menghasilkan tenaga 160 hp. Adanya teknologi DVT maka katup mesin (valve) akan menyesuaikan saat putaran mesin rendah maupun tinggi.

Bukan hanya itu, All New Ducati Multistrada 1200 juga terpasang fitur baru Inertial Measurement Unit (IMU) untuk menjaga stabilitas saat berbelok, wheelie control, traction control dan semi-active skyhook suspension. Dilengkapi juga dengan cruise control,sistem multimedia baru yang bisa terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9133 seconds (0.1#10.140)
pixels