Honda HR-V Sambangi Pulau Bali

Rabu, 05 November 2014 - 18:14 WIB
Honda HR-V Sambangi Pulau Bali
Honda HR-V Sambangi Pulau Bali
A A A
JAKARTA - Setelah tampil di beberapa kota besar seperti Bandung, Karawang, Cirebon, Semarang, Solo, dan Surabaya, Honda HR-V kembali melanjutkan agenda road show-nya dengan mengunjungi kota Denpasar, Bali.

Pameran Honda HR-V di kota Denpasar digelar pada 5 November – 9 November 2014, di Mall Bali Galeria. Selain HR-V, line up Honda lainnya juga ikut tampil. Program tawaran menarikpun tidak ketinggalan.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru dan terjangkau ke lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia. Setelah melakukan agenda road show di kota Surabaya, Bali menjadi agenda berikutnya mengingat Bali merupakan salah satu market Honda yang cukup besar," jelas Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Melihat angka penjualan Honda di Bali pada 2013 mencapai 1964 unit. Sementara pada tahun 2014 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Oktober, total penjualan Honda di Bali mencapai 2.692 unit.

Dalam pameran ini, konsumen bisa melakukan pemesanan untuk Honda HR-V dengan rentang harga Rp240-280 juta untuk varian mesin 1.5 liter dan sekitar Rp350 juta untuk varian mesin 1.8 liter (harga OTR Jakarta).

Selain menampilkan Honda HR-V, road show kali ini juga menampilkan model-model mobil terbaru seperti Honda Mobilio, All New Jazz dan New Honda Brio.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan “Saatnya Punya Honda” yang menarik selama pameran berlangsung, yaitu cicilan ringan hingga 7 Tahun dan DP mulai dari Rp30 juta untuk Mobilio, Bonus kaca film dan semuanya berlaku ketentuan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8126 seconds (0.1#10.140)