Honda Jakarta Center Berikan Program Spesial Jelang Akhir Tahun

Kamis, 13 November 2014 - 14:48 WIB
Honda Jakarta Center Berikan Program Spesial Jelang Akhir Tahun
Honda Jakarta Center Berikan Program Spesial Jelang Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Rencana kenaikan bahan bakar yang akan ditetapkan pemerintah jelang akhir tahun membuat masyarakat lebih cerdas dalam memilih sebuah kendaraan.

Melihat hal ini Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda Jabodetabek, menawarkan line up produknya melalui pameran. Selain itu juga ditawarkan program spesial bagi para calon konsumen jelang akhir tahun.

Pameran bertema Smart Buy With Honda ini diadakan di Mal Kelapa Gading. Mulai 13 hingga 16 November 2014 dengan puncak acara pada 15 November 2014 dimana para pengunjung dihibur dengan penampilan homeband.

Mereka yang datang tidak hanya melihat merek dan desain lagi, tetapi kini masalah irit bahan bakar dan keuntungan yang lebih menjadi penentu keputusan dalam pembelian sebuah kendaraan.

Sesuai dengan tema yang diusung, lini produk Honda menggunakan teknologi baru yang bisa hemat bahan bakar. Menjadikan Honda sebagai kendaraan dengan value for money yang tinggi.

Maka menjelang akhir tahun ini, HJC ingin memberikan keuntungan yang lebih lagi bagi calon konsumen berupa program total hinggga 1 milyar rupiah.

Termasuk didalamnya berupa bensin gratis dan lucky dip cashback jutaan rupiah, gratis kaca film V-Kool atau Huper Optic. Bukan hanya itu, cicilan ringan khusus pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan New Freed selama periode pameran.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9168 seconds (0.1#10.140)