Ukraina Siapkan Supercar

Senin, 01 Desember 2014 - 09:43 WIB
Ukraina Siapkan Supercar
Ukraina Siapkan Supercar
A A A
ZAPOROZHYE - Terbatasnya segmen mobil super, tidak membuat gentar ZAZ perusahaan asal Ukraina, lewat studio desain Askania mencari celah meluncurkan sebuah supercar.

Selain ditujukan untuk kaum berkocek tebal. Di seluruh dunia, supercar hanya dilirik oleh orang yang gemar kebut-kebutan atau sekedar pamer.

ZAZ harus bersaing dengan nama besar Ferrari, Lamborghini dan Porsche. Optimisme kuat ini harus menghadapi tekanan, dari penyelesaian konflik perang saudara antara pasukan pemerintah dan separatis pro Rusia.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (1/12/2014), model ini masih dalam tahap awal pengembangan dan hanya ada gambar hasil render komputer. Perusahaan bahkan belum menentukan nama untuk supercar mereka.

Menurut manajer proyek Roman Sukhorukov, perusahaan sedang mempersiapkan sebuah "kejutan besar" di bawah kap mesin. Meski ia enggan menjeaskan apakah penggerak akan diproduksi sendiri atau mengadopsi pabrikan lain.

Untuk memperkenalkan usaha ini, Akania desain akan memulai survei di Facebook. Membuat sayembara guna menjarig aspirasi dan memutuskan nama mobil.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)