Ini Aston Martin Baru Tunggangan James Bond

Jum'at, 05 Desember 2014 - 11:59 WIB
Ini Aston Martin Baru Tunggangan James Bond
Ini Aston Martin Baru Tunggangan James Bond
A A A
LONDON - Jika ada satu hubungan kuat antara judul film dan merek mobil maka tidak lain adalah James Bond dan Aston Martin. Keduanya telah menjadi rekan sejak serial pertama diperankan oleh Sean Connery pada tahun 60-an silam.

Kini setengah abad kemudian, film ke-24 akan mengebrak pasar yang rencanaya akan dirilis November 2015. Untuk itu, Aston Martin sudah menyiapkan mobil baru yang akan dipakai agen rahasia Inggris 007.

Dilansir dari Leftlanenews, Kamis (5/12/2014), Aston Martin menggandeng EON Productions merancang mobil sport edisi terbatas yang dijuluki Aston Martin DB10. Mobil ini dibangun khusus untuk menjadi bintang di film baru James Bond.

DB10 memiliki dimesi yang setara dengan V8 Vantage. Desain masih mengandalkan garis lama ciri khas Aston Martin. Penyegaran dapat dilihat dari lampu depan yang lebih tajam dan lebih tipis serta hidung yang lebih rendah.

Pabrikan hanya akan memproduksi model ini dengan jumlah sangat terbatas. CEO Aston Martin Andy Palmer mengatakan, hanya akan ada 10 unit Aston Martin DB10 yang diproduksi. Konsumen nantinya akan mendapat harga yang berbeda-beda lantaran model ini harus diterbangkan ke tujuan satu per satu.

Informasi lebih lanjut tentang Aston Martin DB10 akan dipublikasikan dalam beberapa minggu ke depan. Dugaan kuat, sedan sport kebanggaan Inggris ini akan tampil perdana di ajang Geneva Motor Show Maret mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7459 seconds (0.1#10.140)