Versi Asli Mobil dan Motor dari Video Game

Rabu, 10 Desember 2014 - 08:21 WIB
Versi Asli Mobil dan Motor dari Video Game
Versi Asli Mobil dan Motor dari Video Game
A A A
NEW YORK - Seringkali ketika bermain game kita berseru dalam hati "Aku ingin sekali punya mobil itu dalam kehidupan nyata". Kini para gamers fanatik yang tergila-gila video game, dapat melihatnya dalam bentuk nyata.

Dilansir dari Carbuzz, Selasa (9/12/2014), setidaknya ada empat kendaraan yang dibangun dari video game, tiga mobil dan satu motor. Kesemuanya dilakukan untuk memenuhi hasrat para gamers dan bagian dari promosi game tersebut.

1. Bravado Banshee dari Grand Theft Auto

Mobil ini dibangun oleh West Coast Custom dan GameStop persis seperti di video game. Pemilik yang beruntung ialah seorang wanita yang mendapatkannya secara cuma-cuma untuk mempromosikan Grand Theft Auto.

car

car

2. Warthog dari Halo 3


Sebuah perusahaan bernama Weta membangun buggy siap tempur untuk kegiatan off road. Mobil ini dibangun untuk mempromosikan game Halo 3. Ketika jadi dalam bentuk nyata, mobil terlihat lebih sangar dari di video game.

warthog

warthog

3. Tuk-Tuk bersenjata dari Far Cry 4.


Siapa yang membayangkan memiliki Tuk-Tuk, kendaraan sejenis Bajaj di Jakarta tapi dipersenjatai dua AK-47 dan dua Uzi.

Tuk

Meski dalam versi asli tidak menggendong senjata sunguhan. Bukan berarti Tuk-Tuk ini tidak sangar, sebab mesin standar dibuang diganti CBR6il00. Bremm..Bremm..

Tuk

4. Motor Trail Bentuk Piksel

Gamers sejati bernama Justin Hard membangun replika Excitebike yang berfungsi penuh dari Suzuki RMZ-250. Tidak ada keteranga cara membangunnya, namun motor ini tidak bisa diajak jalan jauh karena tidak layak jalan menurut hukum AS.

Motor

Motor
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8175 seconds (0.1#10.140)